Company Gathering to Jogja

Company Gathering to Jogja 2 hari 1 malam

Paket wisata company gathering yang bertema berpetualangan di Jogja yang tidak terlupakan.

Lokasi wisata Company Gathering Jogja 2 hari 1 malam :

1. Company Gathering to Jogja – Gua Pindul

Company Gathering to Jogja - Cave Tubing Gua Pindul

Gua Pindul adalah objek wisata berupa gua yang terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Gua Pindul dikenal karena cara menyusuri gua yang dilakukan dengan menaiki ban pelampung di atas aliran sungai bawah tanah di dalam gua. Kegiatan ini dikenal dengan istilah cave tubing. Aliran sungai bawah tanah dimulai dari mulut gua sampai bagian akhir gua. Di dalam gua terdapat bagian sempit yang hanya bisa dilewati satu ban pelampung. Sehingga biasanya wisatawan akan bergantian satu per satu untuk melewati bagian ini. Panjang gua Pindul adalah 350 meter dengan lebar 5 meter dan jarak permukaan air dengan atap gua 4 meter. Penelusuran gua Pindul memakan waktu kurang lebih selama satu jam yang berakhir pada sebuah dam. Aliran sungai yang berada di dalam Gua Pindul berasal dari mata air Gedong Tujuh. Obyek wisata Gua Pindul diresmikan pada 10 Oktober 2010. (sumber : wikipedia)

2. Company Gathering to Jogja – Sungai Opak

Company Gathering to Jogja - Sungai Opak

Sungai Opak atau Kali Opak adalah nama sungai yang mengalir di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Alirannya melintasi Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul. Hulu sungai ini berada di Gunung Merapi, lalu mengalir ke selatan dengan muara menghadap ke Samudra Hindia di Pantai Samas. Sungai ini melintas sisi barat Taman Wisata Candi Prambanandan pernah menjadi batas alami wilayah Kesultanan Yogyakarta dengan Kasunanan Surakarta. (sumber : wikipedia)

3. Puncak Pinus Becici


Hutan Pinus Puncak Becici

Puncak Pinus Becici atau Puncak Becici merupakan objek wisata yang berada di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Pemandangan di kawasan ini sangat indah dengan hamparan perbukitan yang banyak di tumbuhi pohon pinus. Serta dapat melihat pesona Kota Yogyakarta dari ketinggian dengan gardu pandang. Dari bagian utara dapat melihat Candi Prambanan. Bagian selatan terlihat garis lurus yang merupakan Pantai Selatan. Selain itu dapat pula melihat Gunung Merapi dan Gunung Sindoro. (sumber: wikipedia)

Di Puncak Becici tersedia lahan parkir yang luas untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Di kawasan ini pengunjung dapat melihat pemandangan dengan gardu pandang. Untuk pengunjung yang takut dengan ketinggian dapat duduk di gazebo yang sudah disediakan. Ada juga kursi-kursi panjang untuk duduk dan beristirahat. Terdapat pula fasilitas lainnya yaitu, mushola, toilet, tempat untuk camping, dan outbond. (sumber: wikipedia)

4. Merapi Lava Tour

Merapi Lava Tour
Merapi Lava Tour

Adalah perjalanan wisata ke gunung Merapi untuk mengunjungi tempat-tempat sisa erupsi beberapa tahun yang lalu dengan menggunakan mobil Jeep dalam paketnya.

Rencana Program Company Gathering to Jogja :

HARI KE-1

  1. Penjemput di stasiun / bandara
  2. Cave Tubing activity di Goa Pindul
  3. River Tubing di sungai Opak yang terdapat air terjun di tengah pengarungan
  4. Makan siang di resto sekitar
  5. Menuju hutan pinus Puncak Becici
  6. Check in hotel / makan malam di Bukit Bintang
  7. Gala dinner dan acara fun game / Check in hotel & acara bebas

HARI KE-2

  1. Sarapan pagi dan check out hotel
  2. Perjalanan Merapi Lava Tour
  3. Makan siang di resto sekitar
  4. Shoping souvenir atau oleh-oleh khas Jogja
  5. Pengantaran ke Bandara / Stasiun

Yang tersebut di atas, adalah salah satu paket wisata Jogja. Kami bisa menyesuaikan tempat dan acara lain sesuai kebutuhan dan budget Anda. Untuk informasi dan penawaran dapat menghubungi kami :